https://komisifb.com/?id=ncyber81

Monday 23 March 2015

Surat Lamaran Pekerjaan


Garut,  ……………………  

Perihal   : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth  :
Bapak / Ibu Personalia
Di
Tempat.



Dengan Hormat,
Dengan ini saya, yang bernama        :

            Nama                                 :  ……………………………………….
            Alamat                               :  ……………………………………….
                                                         ……………………………………….
            No. HP                              :  ……………………………………….
            Email                                  :  ……………………………………….
            Tempat/tgl. Lahir                :  ……………………………………….
            Pendidikan                         :  ……………………………………….
                                                         ……………………………………….
                                                     

Bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk bisa bergabung dengan perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Bersama ini saya lampirkan pula mengenai data-data pribadi saya. Besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan ini.
           
1.      Pas Foto 3 x 4 sebanyak 3 buah.
2.      Fotocopy KTP.
3.      Fotocopy SIM C.
4.      Daftar Riwayat Hidup.
5.      Fotocopy Kartu Kuning.
6.      Fotocopy Surat Keterangan Sehat.
7.      Fotocopy ijazah dan Transkrip Nilai.
8.      Fotocopy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,




(……………………….. )
Share:

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

© ARTIKEL All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates