https://komisifb.com/?id=ncyber81

Monday 23 March 2015

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI



Kepada Yth,
HRD Manager 
     di
Tempat.



Melalui surat ini, saya Ajeng Puteri Anriani  bermaksud untuk mengundurkan diri dari Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai karyawan terhitung sejak tanggal 05 Mei 2014. Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen  apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap semoga perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.



Garut, 05 Mei 2014
Hormat Saya,

( Ajeng Puteri Anriani )
Share:

1 comment:

  1. Titanium uses the popular tipster network - TikTok
    The tipster babyliss pro titanium flat iron network for online betting is a service whose best-known how strong is titanium tips is black titanium wedding bands now open. The benjamin moore titanium platform offers sports titanium cookware betting tips for more than 50 sports

    ReplyDelete

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

© ARTIKEL All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates